Kamis, 04 Maret 2010

Siapa Bintang Siapa Bulan Siapa Awan ?

“ Aku adalah bintang di langit, walau sinarku tak seterang bulan tapi bisa memberi keindahan. Meski bintang sendiri di antara awan tapi kan terus pancarkan cahaya walau hanya secerca tapi selalu membuat bahagia”


Aku gak tahu sepenggal kata-kata ini adalah sebuah kutipan dari buka atau tidak, yang jelas kata-kata ini mempunyai arti atau makna yang sangat dalam . Apalagi buat aku.

Pada waktu pertama aku membacanya aku menganggap ini adalag kata-kata biasa yang indah tapi tampa arti. Ternyata ternyata aku salah, setelah aku baca berulang-ulang dan aku resapi maknanya ternyata walaupun sepenggal, kata-kata ini mempunyai arti yang sangat dalam.Ada bintang, ada bulan, ada awan…………………
Siapa bintang, siapa bulan, siapa awan.
Yang jelas semua itu adalah delima percintaan

1 komentar:

  1. Bintang di langit
    Kerlip engkau di sana
    Memberi cahayanya di setiap insan
    Malam yang dingin
    Kuharap engkau datang
    tetaplah… pastikan cahyanya
    Sinari langkahku setiap saat

    BalasHapus