Minggu, 07 Maret 2010

Pacaran Jarak Jauh

Semua di dunia ini di ciptakan saling berpasang-pasangan. Contohnya saja ada siang pasti ada malam, ada besar ada kecil, ada tua ada muda. Begitu juga dengan manusia, manusia hidup di dunia ini di ciptakan oleh Tuhan untuk berpasang-pasangan, maksudnya Tuhan menciptakan laki-laki untuk di pasangkan dengan perempuan dengan tujuan untuk membina keluarga yang harmonis.

Untuk menuju sebuah hubungan yang serius dan harmonis pasti diawali dengan sebuah ikatan yang dinamakan PACARAN atau tahap pengenalan ( Kecuali kalau yang masih menganut sistim tanam paksa jaman Siti Nurbaya, yang gak perlu tahap pengenalan langsung tancap gas ke pernikahan. He..he..he ). Tapi menurut aku tahap pengenalan sangatlah penting biar kita tidak salah dalam menentukan pilihan akhir dan sedikit banyak kita bisa memahami karekter masing-masing pasangan. Nah sekarang kalau dalam tahap pacaran yang serius tiba-tiba harus dipisahkan oleh jarak, Bagaimana kita harus menyikapi, apakah kita minta putus atau kita tetap bertahan ?
Sayang sekali kalau sebuah hubungan harus diakiri dengan kata putus yang di sebabkan karena jarak. Nah ini ada sedikit Tips agar hal seperti itu tidak terjadi pada kalian.
1. Tetap Selalu Menjaga Komunikasi
Kalau menurutku komunikasi bukanlah hal yang sulit bagi kita, karena dengan kemajuan teknologi, hal yang jauh bisa menjadi dekat. Kita bisa Facebook, cething, e-mail, telefon dll. Yang penting komunikasi jangan sampai putus. OK

2. Saling Percaya
Hal ini yang justru agak sedikit sulit untuk kita lakukan, Namanya pacaran jarak jauh pasti kita tidak bisa mengontrol tentang keseharian pasangan kita. Akir-akirnya saling curiga yang menyebapkan pertengkaran. Oleh sebab itu sikap saling percaya harus terus kita pupuk agar hubungan kita tetep langgeng.

3. Saling Pengertian
Sama-sama pengertian adalah hal yang juga penting dalam sebuah hubungan. Karena kalau sama-sama saling mengerti hubungan akan lebih harmonis.

4. Jangan Egois
Ingat dalam menjalin hubungan kamu tidak lagi sendiri lagi. Hidup 1 kepala lebih gampang dari hidup dengan 2 kepala. Makanya hilangkan sekap egois supara 2 kepala bisa menjadi 1 kepala.

5. Saling mencintai

Nah itu tadi sedikit tips biar pacaran kalian tetep harmonis walaupun jarak memisahkan kalian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar