Rabu, 17 Maret 2010

Mobil Obama Mobil Yang Terkuat Dan Termahal

Presiden Amerika Serikat Obama, merupakan pemimpin yang sangat dilindungi di amerika serikat. Setiap kegiatan kepresidenan, obama selalu didampingi oleh pengawal-pengawal yang di lengkapi dengan senjata lengkap. Tidak itu saja presiden juga mendapatkan fasilitas sebuah mobil yang terkuat dan termahal.

Dari sumber di amerika mengatakan bahwa mobil yang berjenis sedan itu di buat dengan menghabiskan biaya 4 Milyat , sungguh harga yang fantastis untuk seukuran mobil. Mobil itu juga dilengkapi dengan sebuah senjata laras panjang dan sebuah senjata pelontar gas air mata. Mobil seban itu menggunakan mesin disel dengan 6000 CC dengan bahan baker 1:15.

Tidak itu saja mobil Obama juga dilengkapi dengan kaca anti pluru dan terang di malam hari kalau di lihat dari dalam.
Roda mobil itu pun di buat anti robek dan anti bocor sungguh mobil yang menakjukkan. Berat pintu mobil itu sama dengan pintu pesawat boing. Di dalam juga di lengkapi dengan peralatan medis termasuk juga kantong-kantong darah yang golongannya sama dengan golongan darah presiden Obama.

Sekarang mengenai teknologi di dalamnya, sebuah Laptop yang terhubung oleh jaringan internet ada dalam mobil itu, sebuah Telepon yang bisa langsung terhubung ke Wakil presiden dan Gedung Pentagon juga tersedia lengkap.

Presiden Obama selalu menggunakan mobil itu untuk melawat kenegara-negara sahabat dengan di angkut oleh pesawat boing khusus. Nah menurut informasi nanti 4 tahun ke depan mobil dengan harga 4 milyat itu akan dimusnahkan supaya keamanan dan rahasia tidak sampai terbongkar.



1 komentar:

  1. wuih...artikel yg berbobot sobat, luar biasa,,salam kenal ya, btw dapat dr mana ya artikel yg beginian. bener2 informatif..

    BalasHapus