Minggu, 07 Maret 2010

Manaikkan Jumlah Pengunjung Dengan 1000 Pasting Per Hari.

Ye jangan percaya dengan judul ini ya, ini sekedar judul, he..he..he..Tapi memang bener kok pengunjung yang dating ke blog kita memang sangat-sangat penting. Sebab apa, semakin banyak pengunjung yang mampir ke blog kita berarti PR kita akan naik dan itu pendapatan buat kita dan sebaliknya semakin kecil pengunjung ya susah untuk cari PR yang tinggi. Ini dia buat bloger pemula ( termasuk aku ) ..teruslah aktif posting setiap hari tapi gak usah sampek 1000 postingan perhari, ya minimal 1 atau 2 posting per hari itu sudah cukup untuk mendongkrak blok kita.

Bener juga yang di bilang kang Wawan diblog nya Wawanwae.blogspot.com , bahwa semakin banyak kita posting berarti semakin banyaj juga jendela yang kita buka, jadi pengunjung bisa masuk lewat jendela mana saja. Makasih kang infonya semoga bermanfaat bagi temen-temen.
Di samping posting yang benyak, yang harus kita perhatikan lagi agar blog kita rame adalah :

1. Yang jelas yang saya bilang tadi, posting harus rutin supaya banyak jendela yang terbuka.
2. Perlu di perhatikan juga Posting yang kamu buat harus mempunyai JUDUL yang sangat-sangat menarik sehingga orang penasaran untuk membukanya.
3. Selain posting template harus menarik, kalo perlu di kasih aksesoris seperti Blogroll, Readmore, dll yang penting menarik.
4. Biasakan komen ke blog teman, kalo perlu tukeran liks, itu juga salah satu jendela buat kita
5. Belajar dengan sama blogger penting karena kita bisa belajar hal-hal baru.
6. nah kalau merasa dah banyak pengunjung karyakan blog kamu biar dapet uang…


dari ke 5 tip di atas yang paling penting adalah kita jangan takut belajar dan bertanya pada sesame blogger karena dengan itu kita bisa sukses..
Ya udah aku lanjut dulu postingan ku biar hari ini dapat 1000 postingan he..he..he..!



2 komentar:

  1. wakh tempat ini keren buanget euy, tukeran link.....oke dech.....linknya sudah saya masukan, link baliknya jangan lupa yah....

    aku masukan di beranda-jiwa.info

    BalasHapus
  2. wakh kok kalo koment di sini kudu pake blogger ajah yah, kok gag open semuanya bisa koment sih?

    BalasHapus