Rabu, 03 Maret 2010

Cara Mengatasi Perut Gendut

Memiliki badan yang atletis memang sangat diidamkan oleh kaum pria. Bayak cara mereka lakuka agar mendapatkan perut yang bagus dan atletis. Kadang orang rela mengeluarkan ungan yang banyak unuk mendapatkan tubuh yang bagus.

Pada orang yang tidak mengindap penyakit berat, maka perut besar dipastikan karena otot perut yang tidak terawat alias kendor.

Perut gendut tidak selalu berkaitan dengan makan nasi. Oleh sebab itu kunci untuk mengatasinya hanya dengan olahraga, termasuk gerakan untuk pengencangan otot perut.

Gerakan yang dimaksud adalah sit-up dan push-up. Tentusaja kedua gerakan itu harus didahului dengan gerakan lain yang menopang. Seperti aerobic. Sit-up dan push-up dilakukan setiap hari denga jumlah hitungan yang makin lama makin meningkat.Perhatikan dengan baik kebutuhan gizi makanan, agar anda tidak kekurangan unsure yang diperlukan untuk menjaga kekencangan otot. Selain itu cobalah rajin melakukan pijit untuk mempercepat proses pengecilan perut.

Nah mudah bukan asalkan ada niat untuk memperbaiki perut kerja keras anda akan berasil, karena dalam megecilkan perut tidak ada rumus khusus…selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar