Minggu, 21 Maret 2010

Memancing Ikan Lebih Seru Dari Pada Memancing Kerusuhan

He…he…he..
Dari pada aku bingung mencari judul untuk postingan ku kali ini ya aku ambil aja judul ini. Memang agak sedikit Lucu dan menyimpang sih, tapi gak jadi mengapa.
Ya…memancing, menancing adalah suatu kegiatan mencari ikan dengan menggunakan kail dan umpan. Banyak orang menganggap kegiatan memancing adalah sebuah hobi. Tapi buat saya Memancing mempunyai kepuasan sendiri, apalagi di saat umpan yang kita di makan oleh ikan. Wau….strek…
Di samping kepuasan yang kita dapat, memancing juga menuntut kesabaran kita. Kesabaran menanti dan kesabaran mendapatkan ikan yang besar. Untuk memancing ada hal yang harus kita persiapkan yaitu :
1. Yang paling utama, kita harus mempersiapkan alat Pancing
2. Kita harus mempersiapkan Umpan atau makanan ikan, ikan paling suka Makan cacing
3. Pilih lokasi yang kira-kira banyak ikannya
4. Nah kalau takut lapar, ya bawa makana ringan dan air minum

Setelah semuanya terpenuhi berarti kita siap berangkat memancing. Memancing lebih asik kalau di lakukan bersama temen-temen, karena di samping mendapat ikan kita juga bisa bercanda bersama temen-temen. Sebagian orang ada juga yang menganggap bahwa memancing itu sesuatu yang membosankan, itu memang benar, tapi buat orang-orang yang tidak memiliki kesabaran yang tinggi. Oleh sebab itu untuk mengetahui apakah kalian termasuk orang yang sabar atau tidak, memancing bisa membuktikan semua itu…

Nah tidak ada hubungannya sama Kerusuhan kan….
Kadang yang bisa menimbulkan kerusuhan itu biasanya menjawab pertanyaan ini..
“ Kalian tahu orang memancing, orang mancing itu makanannya apa ? “



11 komentar:

  1. wah bener tuh judulnya pas..kemaren baru aja gue mancing dilaut mayan dapet ikan kayak lele tau dah ikan apa namnya mirip beud ama lele si..

    BalasHapus
  2. memancing ikan emang enakkkk hihi
    apalagi abis itu bisa dimakan

    BalasHapus
  3. mancing juga bisa ngilangin stress

    mongo silakan jika mau tukeran link dengan senang hati

    BalasHapus
  4. memancing ikan lele aja, :D

    btw, link belum dipasang, tapi akan saya pasang secepatnya :)

    BalasHapus
  5. wah mantab sobat,,

    oia dari tadi aku scrol atas scrol bawah,,
    nyari link saya..
    tadi ilang disini katanya,, tapi pas saya cari koq gk ada ia,,

    BalasHapus
  6. wkwkwkkk.
    dan akhirnya aku temukan lah link yang aku cari dar tadi,,
    ternyata di web yang berbeda..

    terima kasih,,
    akan saya pasang linknya,,
    silahkan di cek ditukar link

    BalasHapus
  7. ooo ane lupa..
    ternyata dah aku pasang dari jaman dulu,,
    terima kasih,,

    BalasHapus
  8. memang enakan memancing ikan,... :-)

    BalasHapus
  9. wah.....hobi ane tuh mancing :D
    salam kenal sob... :D

    BalasHapus
  10. wew ternyata aku menemui kamu lagi dalam tulisan yang berbeda
    mancing ikan butuh kesabaran
    mancing kerusuhan butuh kekerasan

    BalasHapus