Selasa, 23 Maret 2010

Artikel Tanpa Judul

Memang bingung kalau mau posting gak punya ide tentang apa yang akan kita tulis. Yang ada Cuma mandangi monitor komputer saja. Padahal hari ini jadwalnya aku untuk menambah postingan ku. Mau gak mau aku tetap harus berkonsentrasi untuk menulis sesuatu. Memang agak susah, tapi kali ini aku akan mencoba menulis sesuatu tanpa didasari suatu ide apapun.………………………………………………………………………………………………………………………………………!@#$%^&**()_+|……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

He..he..he.. #@$@%
Ternyata memang bener-bener sulit kalau mau posting tidak memiliki suatu ide apapun. Lebih sulit dari pada kita mendaftar Blogspot. Sampek-sampek aku kehabisan waktu di warnet hanya memikirkan apa yang akan aku tulis
Makanya buat kamu yang ingin posting di blog pribadi mu, di usahakan ide tentang apa yang akan kamu tulis di persiapkan, agar pada waktu Online, kamu tinggal mengembangkan poin-poin yang sudah kamu persiapkan.




16 komentar:

  1. Salam Takzim

    Secara, kita memiliki persamaan gan, manakala ide postingan belum lengkap tersimpan dan waktu terus berjalan, ya dari pada tidak posting seadanya ide dipaksa untuk tertuliskan.

    Saya senang juragan mau bertukar link dengan saya, mari kita bertukar link untuk saling melengkapi

    Sukses bersama keberaniannya gan

    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  2. Salam Takzim
    Link sudah saya pasang gan tolong diperiksa dengan nama coretan103, mohon link saya dipasang ya
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  3. Salam Takzim
    Maap gan koreksi dikit angka 7 nya belum ketulis, khawatir ada yang protes gan. makasih
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  4. Ayooo tukeran!! ^.^
    eee..tapi mau dipasang a.n siapa?

    BalasHapus
  5. wah, kalo saya lagi gak ada ide buat posting biasanya, saya copas artikel, tapi dengan sumbernya donk...

    btw, tukeran link yuk!

    psychosocial.blogspot.com

    ditunggu komennya...

    BalasHapus
  6. wah kebuntuan ide ternyata tidak hanya melandaku heheh

    blogwalking berkunjung

    BalasHapus
  7. Sarannya bagus... tinggal dipraktekkan ajah.
    Tidak sulit ... simpel ajah.
    Salam superhangat.

    nb.
    Boleh juga tukeran... silahkan cek di sini

    BalasHapus
  8. Perasaan saya sudah komentar di sini kemarin...
    Tapi kok ilang ya?.
    Jangan2 masuk ke judul lain...

    BalasHapus
  9. iya mas, kalo lagi kosong memamg sulit bikin artikel neh.....
    dan thanks tipsnya... :-)

    BalasHapus
  10. yang penting bisa update postingan, walopun postingnya nggak jelas.hehehe

    BalasHapus
  11. Wah kalau saya biasanya ide sudah banyak yg hinggap di kepala, tapi menuliskannya ituu yang butuh waktu yang tepat, sebenarnya mungkin karena kurang tekad dan disiplin aja kali ya...

    Ayo kita tukeran link ya...makasih

    BalasHapus
  12. tinggal cari inspirasi aja kalo lagi buntu hahahahahah :D

    BalasHapus