Senin, 01 Maret 2010

Obat Tradisional Penderita Diabetes Melitus.

Bagi semua orang pasti mengetahui bahwa penyakit kadar gula berlebih atau yang sering kita sebut Diabetes merupakan momok bagi semua orang. Banyak upaya yang dilakukan untuk menghindari penyakit tersebut, dan telah banyak juga obat yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit tersebut.
Saat ini mungkin obat yang paling terkenal atau populer bagi penderita diabetes adalah buah Mengkudu. Mengkudu diyakini dapat menyembumbuhkan penyakit ini ( Diabetes Melitus ). Tapi tahukah anda ? telur ayam kampung juga merupakan obat yang manjur bagi penderita penyakit diabetes. Caranya hanya dengan menkonsumsi putih telur ayam kampung ( tanpa menggunakan kuning telur ) secara teratur.
Selain telur ayam kampung, daging ikan kutuk juga diyakini dapat menyembuhkan penyakit diabetes ini. Caranya pun juga mudah. Daging ikan kutuk dibersihkan, kemudian dikukus dan diberi garam. Namun bagi penderita darah tinggi, dalam proses pengolahannya tidak usah diberi garam. Karena garam diyakini kurang baik bagi penderita darah tinggi.
Demikian Tips ini, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar