Rabu, 24 Maret 2010

999 Arti Cinta

Kamu pasti tidak asing lagi dengan kata-kata Cinta. Kata-kata Cinta pasti sering kita dengar bahkan hampir setiap hari. Tapi ada sebagian orang yang kurang mengerti tentang arti kata Cinta itu sendiri.

Tahukah kamu tentang arti Cinta? Kata Cinta itu Satu kata 999 arti.
Kenapa begitu ? Ya, setiap orang itu pasti mempunyai definisi yang beda-beda mengenai arti cinta. Boleh dibilang arti cinta itu tergantung oleh kondisi orang saat itu.
Kalau kamu menanyakan arti cinta pada orang yang lagi di mabuk cinta ya pasti jawabnya cinta itu indah, cinta itu buta, cinta itu bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin dan membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tapi kalau pertanyaan itu di tujukan pada seseorang yang lagi terluka akibat cinta ya pasti dia akan menjawab bahwa cinta itu menyakitkan, cinta itu kejam dan masih banyak lagi arti cinta.

Dari contoh arti cinta di atas dapat disimpulkan bahwa cinta dapat membuat kebahagian dan kesedihan. Membawa kebahagian tatkala seseorang itu bisa hidup bahagia bersama pasangannya tanpa ada pertengkaran dan saling curiga dan cinta itu bisa membawa kesedihan kalau kita merasakan terluka karena cinta.

Dalam cinta memang harus ada kesedihan, karena denagn adanya kesedihan kita belajar agar bisa lebih kuat dalam menghadapi kehidupan selanjutnya.



3 komentar:

  1. wah, tulisannya cukup inspiratif *like this*

    o iya, thx udah link balik, link kamu juga udah ku pasang. Mari kita saling meramaikan blog...

    BalasHapus
  2. "Dalam cinta memang harus ada kesedihan, karena denagn adanya kesedihan kita belajar agar bisa lebih kuat dalam menghadapi kehidupan selanjutnya"
    tapi kalo terus2an sedih gemana
    salam

    BalasHapus
  3. wis love....love...love melulu,,,hhhiiihihihihihih

    BalasHapus