Rabu, 17 Maret 2010

Olah Raga Renang Mulai Dilirik

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kata-kata itu yang sering kita dengar. Memang benar tubuh yang Sehat dan kuat sangat di impi-impikan oleh setiap orang. Karena mereka sadar bahwa kesehatan itu mahal harganya. Oleh karena itu orang-orang sering melakukan Olahraga secara teratur untuk menjaga kesehatan tubuh.Olah raga yang mereka lakukan bermacam-macam, mulai dari olah raga ringan yang mereka lakukan sendiri di rumah sampai olah raga yang berat yang memerlukan Lapangan ataupun tempat.

Selain itu olah raga tidak hanya di lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehar saja tetapi olah raga dilakukan untuk mencetak suatu prestasi. Kita liat saja cabang olah raga Sepak Bola. Sepak bola merupakan cabang olah raga yang terpopuler sekarang ini dan banyak menciptakan pemain-pemain yang berprestasi. Olah raga yang didukung oleh banyak Sporter itu mampu menarik jutaan mata untuk melihatnya.

Lain dengan olah raga sepak bola, cabang olah raga yang satu ini memerlukan air untuk melakukannya, ya Renang…..renang mulai banyak di gandrungi oleh banyak orang. Untuk bisa berenang kita harus memiliki dasar-dasar renang terlebih dahulu, apalagi bagi mereka yang mau menekuni cabang renang. Renang mempunyai beberapa gaya, gaya dada, gaya kupu-kupu, gaya bebas.

Kini renang tidak hanya di gemari oleh orang dewasa tetapi renang mulai di gemari oleh anak-anak. Tak jarang kolam-Kolam Renang di bangun untuk mengantisipasi membludaknya penggemar olah raga air ini.

Lomba-lomba pun di gelar untuk mencari yang terbaik supanya bisa mewakili ke pentas nasional maupun internasional. Selain prestasi yang kita dapat Osteoporosis juga dapat kita cegah dengan berolahraga.



6 komentar:

  1. Saya bisa berenang gara-gara suka main di kali waktu kecil :)

    BalasHapus
  2. wakh berenang bikin astma saya sembuh loh mas, sdh masuk mas di babi-ngepet.info, silahkan cek, link baliknya yah

    BalasHapus
  3. sudah masuk juga di blogmoney.web.id, jangan lupa link baliknya yah

    BalasHapus
  4. Halo sobat,thanks atas kunjungan dan komentarnya di blog saya. Salam kenal.
    Kalau mau tuker link silahkan aja,nanti info ke blog saya yak.

    BalasHapus
  5. kunjungan balasan.... makasi yah... ^^ soal link boleh saja.. info ja ke blog aku ^^

    BalasHapus
  6. makasih infonya ya.
    disini bisa renang tapi musiman...hehe...

    BalasHapus