Kamis, 18 Februari 2010

Pentingnya Penguasaan Materi Dalam Bertugas

Belajar adalah sesuatu yang sering kita lakukan, Tanpa disadari kita mulai belajar sejak usia dini atau mungkin sejak kita lahir didunia ini. Tentu kalian tidak menyadari bukan, kita belajar melihat, belajar mendengarkan, belajar mengamati sesuatu yang berada di sekeliling kita. Dan itu pun membutuhkan waktu yang lama seiring dengan bertambahnya waktu.

Belajar adalah sesuatu yang sangat penting dalam meraih sukses, tampa mau belajar tidak mungkin kita akan meraih kesuksesan. Begitupun dengan tugas saya sekarang ini. Ini adalah tanggung jawab yang baru yang saya pegang dan harus saya lakukan...

Mengerjakan sesuatu atau mengerjakan tugas kita tanpa mengetahui atau menguasai tugas kiat itu pasti akan menjadi beban yang berat. Kalau bisa digambarkan ada sebuah gunung yang harus kita angakat...pastinya berat dan kita tidak mampu untuk mengangkatnya. Itulah yang aku rasakan.

Penguasan memang penting artinya dalam melakukan tugas. kalau kita menguasai atau mengerti tentang apa yang berkaitan dengan tugas kita semua pekerjaan yang akan kita lakukan akan terasa ringan dan gampang untuk melakukannya.

Oleh sebab itu kuasailah dulu materi apa yang akan kamu berikan atau kerjakan sebelum kamu memraktekkannya. Bukan tidak mungkin tugas kamu akan terasa ringan tanpa beban....

Kalau Stres memikirkan beban yang berat klik aja di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar