Minggu, 21 Februari 2010

Patung Barack Obama Punya Rumah Baru

Pasti kalian tau siapa itu Barack Obama? Ya itu adalah presiden Amerika Yang menbapat Nobel Perdamean dunia. Barack Obama sewaktu kecil pernah tinggal di Indonesia. Obama kecil pada waktu itu pernah bersekolah di SD menteng.

Tentu kita juga ikut bangga dengan peristiwa itu, betapa tidak salah satu murit dari SD menteng menjadi presiden di Amerika. Apalagi rasa bangga itu pasti dirasakan oleh para Guru yang pernah mengajar Obama kecil.

Kini Obama kecil sudah menjadi presiden di Amerika, tetapi Obama tidak lupa akan bangsa Indonesia. Sebentar lagi Obama akan datang ke indonesia, banyak persiapan-persiapan yang dilakukan.

Salah satunya adalah pembuatan patung Obama kecil. Patung yang dibuat sangat indah dan mempunyai nilai seni yang tinggi kini di taruh di taman menteng. Patung itu berdiri kokoh di atas taman menteng. Tetapi banyak yang mempertanyakan kenapa patung Obama kecil di bangun di taman menteng. Itu menjadi pertanyaan bagi kita.

Kini Patung Obama Kecil punya rumah baru. Rumah baru.....? ya kini patung obama kecil di pindahkan ke SD menteng. Patung itu di pindah ke SD menteng setelah banyak yang mempertanyakan tentang keberadaan patung obama kecil di taman menteng. Kini obama kecil berdiri menghadap ke pintu gerbang SD menteng. Tetapi banyak orang yang menanyakan kenapa kok tetap di pertahankan patung obama kecil. Patung itu tetap berdiri dikarenakan biar para siswa itu bisa melihat dan biar termotifasi agar giat belajar, agar suatu saat bisa pandai seperti Obama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar