Rabu, 03 Februari 2010

Buah Pisang Bisa Mencegah Nyeri Punggung

Anda pasti pernah merasakan nyeri punggung apalagi kalau usia anda sudag beranjak 30 tahun. Gejal yang pertama timbul adalah yeri kecil di sekitar pungung. Tanpa kita sadari gejala itu semakin lama semakin menjadi parah.

Apabila anda merasakan nyeri punggung kuncinya adalah belorahraga. Dengan belolahraga yang teratur, maka gangguan otek akan segera cepat pulih. Tidak ada alasan apapun yang bias menghalangi orang untuk tidak berolahraga, kerena kegiatan itu bias dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Kalau kamu merasa repot, cobalah melakukan olahraga jalan ditempat secara cepa dengan 2000 kali langkah setiap hari. Selingi dengan lompatan seperti lompatan tali.

Perlu diketahui, makan yang teratur bias memenuhi kebutuhan sel tubuh akan bahan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan, termasuk kesehatan otot. Kekurangan makanan, terutama makanan sehat, berarti kita akan kekurangan bahan dan itu samadengan mudah jatuh sakit. Mulai sekarang , makanlah makanan yang bergizi lengkap secara teratur.Untuk kesehatan otot protein cukup, juga yang kaya kalsium, magnesium, zinc. Makanlah telur, susu, PISANG, temped an tahu dari kedelai. Buah-buahan berwarna merah dan kuning cocok untuk menjaga kesehatan sel. Coba juga labu kuning , ubi jalarDan jangan lupa untuk memeriksakan ke dokter ahli apabila rasa nyeri itu anda rasakan semakin parah. Ingat keehatan sangat mahal harganya, oleh sebab itu jagalah kesehatan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar