Selasa, 16 Februari 2010

Opra Van Java...Mesin Tertawa

OVJ.....Tahu kan? Ya Opra Van java. Sebuah hiburan komedi situasi yang sangat banyak di gemari orang-orang di indonesia. Saya dan keluarga pun sangat suka dengan acara OVJ. Acara itu ditayangkan setiap hari jam 8 malam.

OPra Van Java menampilkan pemain-pemain yang kocak....
Dalang Parto, Sule, Nunung, Azis Gagap, Andre, dan bintang tamu yang lucu-lucu. OVJ mengangkat cerita pewayangan dan legenda-legenda jaman dulu seperti lutung kasarung, Dewi sri, ada juga romeo dan juliet dan masih banyak lagi.

Karakter pemainnya pun berbeda-beda, mereka memiliki gaya yang khas. Contohnya Dalang Parto Yang sering marah-marah kalau ceritanya gak mengena, dan dalang parto sering bilang " Kembali Ke Benang Merah". he..he..he.he...Sule dengan karakter ala sundanya, Azis Dengan karakter Gagapnya, Nunung dengan Karakter yang aduh hai....Andre pun juga punya karakter yang tidak kalah lucunya.

Opera Van Java terasa hidup dan asik untuk kita tonton, karena sering ada kejutan-kejutan baru di setiap sekmen. Yang paling saya suka adalah pada waktu ada cletukan nyanyi,,,Pasti Sule Ma azis Langsung keluar dan langsung ikut joget...Di kira ada Orgen Tunggal

Pokoknya seru deh, makanya tonton terus OVJ setiap hari.....
Saya jamin OVJ ( Opra Van Java ) adalah mesin tertawa

'Disini gunung di sana Gunung di tengah-tengah pulau jawa
Dalangnya bingung wanyangnya bingung yang penting bisa tertawa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar