Selasa, 23 Februari 2010

Format Tiga Jari Handphone NOKIA

Perkembangan teknologi sudah semakin maju. Terutama didunia komunikasi. Setiap hari muncul berbagai Tipe Handphone yang menawarkan berbagai keunggulan.

Orang mulai bersifat Konsumtif untuk membeli tipe-tipe Handphon terbaru. Itu disebabkan orang pengen mencari alat komunikasi khususnya handphone dengan banyak kelebihan. Sekarang handphon tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja melainkan sudah multi guna.

Handphone juga bisa digunakan untuk memfoto dengan bermacam-macam ketajaman gambar, handphone juga dilengkapi dengan audio vidie yang memungkinkan orang untuk mendengarkan lagu-lagu yang mereka senangi.

Tetapi dengan berkembangnya handphone, tidak diimbangi dengan pengetahuan tentang cara mengatasi handphone apabila mengalami gangguan. Bukan tidak mungkin alat komunikasi kita bisa rusak dan itu harus diperbaiki.

Tapi apakah kita tahu cara memperbaiki?
Itu yang sempat saya fikirkan. semakin banyah handphone yang diproduksi tetapi ahli dalam memperbaiki handphone sangat jarang sekali. Sebenarnya itu adalah ladang bisnis kalau kita mau belajar mengenai teknisi handphone.

Pernah mendengar Format Tiga Jari. Ya itu digunakan untuk mengatasi handphone kalau handphone kita udah mulai error atau terkena virus yang tidak bisa di hapus/dihilangkan. Itu harus segera diatasi salah satunya dengan menggunakan format tiga jari.

Caranya:
Format tiga jari sesuai namanya dilakukan dengan menggunakan tiga jari. yaitu jari manis, jari tengah dan jari telunjuk. lalu bagaimana cara melakukannya..Ini perlu kalian perhatikan:
1. Nyalakan handphone anda
2. Tekan secara bersama-sama tombol Hijau, bintang, angka 3.
3. Ingat secara bersama-sama. jari manis menekan tombol hijau, jari tengah menekan tombol bintang, jari telunjuk menekan tombol angka 3. Ingat secara bersana-sama.

Setelah kamu lakukan, handphone akan restat dan akan kembali ke pengaturan awal lagi.

Apabila itu sudah dilakukan dan tetap tidak bisa anda harus berkonsultasi pada orang yang ahli dalam hal itu.

Relatid phost

1. OVJ mesin Tertawa
2. Bahaya jejaring sosial Facebook
3. Nganjuk Kota pariwisata
4. Obama punya rumah baru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar