Kamis, 10 Februari 2011

Tips Mengencangkan Wajah Agar Tetap Cantik

Sibuk dalam berbagai aktivitas pekerjaan sehari-hari terutama wanita karir tentunya bukan menjadi alasan untuk merawat wajah. Wajah merupakan aset yang sangat berharga bagi wanita. Kadangkala padatnya aktivitas pekerjaan di kantor dan rumah tangga membuat para wanita kehabisan waktu untu mengurus diri, atau mungkin banyak wanita yang mulai mengabaikan tentang perawatan wajah. Alhasil dalam sekejap segera muncul beberapa keluhan umum, seperti wajah berjerawat yang mungkin banyak orang mengeluhkan, flek-flek hitam (brown spot) di bagian wajah dan itu kalau tidak segera di atasi akan membuat wajah menjadi jelek, dan kulit wajah kering serta kusam tak bercahaya mungkin akibat kerja di luar ruangan.

Untuk Mengatasi hal ini tentunya diperlukan tips dan trik khusus agar Anda senantiasa bisa optimal merawat kulit wajah meski kesibukan pekerjaan sangatlah padat. Anda bisa melakukan perawatan sederhana namun jitu tanpa harus meluangkan waktu khusus untuk pergi ke salon. Ini cocok untuk wanita karier yang kehidupan kesehariannya lebih banyak bekerja.

Berikut ini adalah dua hal utama yang bisa mempengaruhi keindahan kulit wajah Anda :

1. Bagi Anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan, paparan sinar UV dari sinar matahari akan mempengaruhi kesehatan kulit wajah Anda. Kulit wajah Anda akan berubah mengering atau malah mengeluarkan minyak berlebih. Dalam waktu yang panjang tanpa diiringi dengan perawatan intensif hal ini akan membuat sel kulit wajah Anda rusak dan mati. Alhasil wajah akan terlihat kusam tak bercahaya.

2. Bagi Anda yang banyak beraktivitas di dalam ruangan, hembusan udara AC juga akan mempengaruhi kecantikan kulit wajah Anda. Kulit bisa menjadi kering, kusut dan bersisik. Dalam waktu yang panjang hal ini juga akan membawa pengaruh negatif bagi keindahan kulit wajah Anda.

Padahal bagi Anda, terutama para wanita karir penampilan adalah sangat mutlak. Anda akan kehilangan rasa percaya diri apabila terjadi hal negatif pada wajah Anda. Lalu apa yang bisa Anda lakukan agar kulit wajah Anda senantiasa terawat kecantikannya tanpa Anda harus kehilangan waktu berharga pergi ke salon ?

Nah untuk itu sering-seringlah membersihkan wajah agar bekas bedak ataupun bahan kecantikan lain bisa segera bersih dari wajah kita. Dan yang lebih penting makan-makanan yang bergisi terutama bagi kulit dan biasakan menyeimbangkan dengan istirahat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar