Jumat, 04 Februari 2011

Blog Lama Rasa Baru....

Kayaknya sudah setahun lebih aku tidak membuka blog ku yang satu ini. boleh di bilang aku mulai melupaka blog dimana blog ini adalah blog pertama yang aku buat. Di blog ini aku mulai belajar sedikit demi sedikit bagaimna membangun sebuah blog supaya enak untuk dilihat.

Kini aku mulai teringat tentang perjuangan ku untuk mulai berbisnis lewat internet. Hem...memang sih penuh perjuangan. mulai penghasilan 50.000.- per bulan sampai sekarang ya udah bisa di bilang lumayan buat aku.

Memang untuk mencapi seperti ini tidaklah gampang dan semudah membalikkan telapak tangan. oleh sebabitu untuk mengingat kerja kerasku mulai dari 0, aku mulai mencoba membangun blog ini lagi..

Dan ini blog lama rasa baru ( blog lama templates baru )......
Jauh dari perkiraan saya, blog yang dulu ku tinggal dengan PR 1 kina di hadiah i oleh Simbah GOOGLE PR yang lumayan 3. dan itu malah mumbuat semangat diriku untuk terus membangun blog ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar