Selasa, 08 Februari 2011

Bisnis On-line ( Blog ) Yang Semakin Merosot

Bisnis di dunia maya memang sedikit menjanjikan, apalagi kalau bisnis itu kita kerjakan segara optimal. Pundi-pundi Rupiah bahkan Dollar akan terus mengalir apabila bisnis yang kita jalankan berjalan dengan baik. Contohnya saja Bisnis Blog, kita bisa menampilkan iklan pada blog kita dan itu bisa mendatangkan penghasilan buat kita.

Satu bulan terakir ini ada masalah dalam bisnis On-line ku ( Blog ), Pendapatan yang dulu bisa optimal lama kelamaan mengalami kemrosotan yang siknifikan, hal ini disebabkan banyaknya blog-blog saya yang mati akibat hilang Index atau Sandbox. dan itu berakibat besar pada turunnya trevik atau pengunjung setiap harinya.

Dan hari ini saya membaca sebuah artikel yang mungkin salah satu penyebab blog-blog saya banyak yang kena Sandbox . dan ini sepenggal artikelnya

Jika Semakin Banyak Postingan di Blog kita semakin banyak pula pengunjung datang ke blog kita maka bisa dibilang tehnik seo yang kita gunakan sudah benar.Dan Bila Yang terjadi malah Semakin banyak postingan malah pengunjung semakin merosot.Mungkin Anda telah Menggunakan Tehnik SEo Yang salah sehingga blog anda mungkin masuk ke Google Sandbox sehingga Blog Anda Sebagian besar halamannya tak terindeks di Google.
Tapi Masuk Sand Box Mah Masih Mending daripada jika blogmu masuk kategori SPam Blog,Jika Blogmu dianggap SPAM oleh Google Maka Itu Lebih Berbahaya Lagi resikonya karena blog anda bisa menghilang di dalam dunia mesin pencarian Google.
Kesimpulan dari Artikel ini adalah Jika Semakin Lama/Semakin banyak postingan Pengunjung Blog Anda Semakin banyak maka tehnik seo yang anda gunakan sudah sukses sehingga blog anda sudah lumayan Seo friendly namun jika yang terjadi sebaliknya berarti blog anda belum seo friendly sehingga perlu cari tehnik Seo baru.

Dari apa yang kita baca di atas kita bisa menyimpulkan bahwa, dalam melakukan pengerjaan Blog kita harus memperhatikan hal-hal yang penting seperti yang diatas.

Bermainlah yang aman agar blog kita bisa awet dan bisnis kita akan tetap lancar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar