Selasa, 15 Maret 2011

Obat Tradisional Muntah-Muntah

Muntah-muntah
Muntah bisa disebabkan perut mual atau kembung. Sediakan 1/2 sendok teh ketumbar, 3 butir kapulaga, 5 butir adas hitam, dan air setengah gelas. Kemudian direbus. Setelah dingin, berikan ke anak sedikit-sedikit, sesering mungkin atau 2 jam sekali.
Boleh juga dibuatkan air beras kencur. Caranya, cuci 1 sendok makan beras dan direndam sebentar. Sangrai beras tersebut sampai berwarna kecokelatan, lalu ditumbuk halus bersama dengan 1 ruas jari kencur, 1 ruas jari kunyit, dan 1/4 sendok teh adas manis. Setelah itu diseduh dengan air panas, tambahkan gula merah, sedikit garam, dan asam jawa. Saring, lalu diminumkan pada anak agar tubuhnya hangat.


Obat tradisional Perut kembung, diare, muntah-muntah pada anak, Obat Sakit Perut, Mual, Muntah-muntah , Obat tradisional muntah-muntah karena perut kembung pada anak, REFERENSI PENYAKIT: OBAT TRADISIONAL PADA MUNTAH DARAH, Berita terbaru Obat Tradisional Untuk Anak 3 Tahun Muntah Muntah, obat tradisional muntah krn masuk angin, obat tradisional muntah krn masuk angin, obat tradisional muntah muntah balita - Kumpulan Tips dan Artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar